Toko Roti Enak di MEDAN, JAKARTA, SURABAYA, JOGJA, BANDUNG, SEMARANG, MALANG, SOLO, BOGOR, BALI, seluruh Indonesia.
Roti untuk dikonsumsi banyak variasinya misalnya saja Roti Untuk Diet, Ibu Hamil, Bayi 6 Bulan, Hajatan, Lamaran, Hantaran, Pizza, Burger, Sarapan, dan sangat banyak macam konsumsi roti. Tak heran banyak orang yang mencari Roti yang Enak untuk dijadikan panganan.
Bahkan disamping Roti Enak untuk dikonsumsi anak-anak, orang tua, Bumil, Dewasa, bahkan dalam kesehatan Roti Gandung untuk Asam Urat, Roti Tawar untuk Asam Lambung dipercaya dapat teratasi. Manfaat Roti ternyata sangat banyak dan banyak peminatnya, inilah beberapa Daftar Toko Roti Enak di kota kamu.

Kamis, 27 Oktober 2016

Alamat Toko Roti Medan Napoleon

Buat kamu yang sedang mencari Alamat Toko Roti Medan Napoleon ataupun informasi Harga Cake Medan Napoleon.

Untuk memiliki bisnis kuliner seperti toko roti ternyata tidak cukup hanya sekadar mengandalkan cita rasa, harus juga memperhatikan trend yang sedang berkembang. Mungkin kalau menurut saya, toko roti Medan Napoleon ini sangat memperhatikan konsep dan cita rasa. Selain rasanya yang enak, konsep yang ditawarkan sangat kekinian mengikuti selera semua kalangan.

http://medannapoleon.com/

Alamat Toko Roti Medan Napoleon

Alamat Toko Roti Kue Medan Napoleon di Medan tidak terlalu sulit untuk dicari, bahkan hampir semua anak muda kota Medan yang kekinian tau betul di mana alamat Medan Napoleon. Bertempat di Jl.Wahid Hasyim No.46/35, kelurahan Sei Babura, kecamatan Medan Baru, toko roti yang keMedan-Medanan ini berhasil mencuri animo anak muda. Tak lama launchingnya, Medan Napeleon kebanjiran pesanan dari seluruh Indonesia.
Medan Napeleon
Buat kamu yang ingin tanya - tanya langsung atau pesan via telpon di nomor 061-88814431, kalau kamu belum pernah nyobain kuenya, hati - hati karena akan berakibat ketagihan disebabkan oleh rasa yang bervariasi. Lembut cakenya dan crunchy dibalut cake, gak kebayang, jika kamu penasaran, langsung saja datang ke toko roti Medan Napoleon.
Harga Cake Medan Napoleon
Harga Cake Medan Napoleon Banana Crezy 52.000 | Bagi penggemar buah pisang, kamu harus nyobain rasa ini, dijamin gak nyesal, mungkin kamu pertama mendengarnya agak asing, cake rasa pisang, tapi rasanya sangat bersahabat dengan selera kamu.
Harga Cake Medan Napoleon
Harga Cake Medan Napoleon Caramel 52.000 | Kamu mencari cake dengan rasa yang familiar, caramel yang biasanya rasa untuk ice cream kini ada di cake, kebayang rasanya? Kamu harus coba, barulah bisa tau bagaimana karakter rasa cake ini.
Harga Cake Medan Napoleon
Harga Cake Medan Napoleon Durian 55.000 | Bagi kamu yang gak kenal buah durian, perlu dipertanyakan lagi ke-Indonesia-an kamu. Durian sebagai buah eksotis di Indonesia yang banyak peminatnya kini diubah menjadi rasa cake, semakin menggiurkan selera.
Harga Cake Medan Napoleon
Harga Cake Medan Napoleon Cheese 55.000 | Bagi kamu yang suka dengan keju, wah ini cake gak salah lagi, varian rasa keju sangat berkesan bagi yang memakannya. Lembut cake dan sensasi crunchy sangat sesuai untuk semua kalangan.
Harga Cake Medan Napoleon
Harga Cake Medan Napoleon Green Tea 55.000 | Bagi kamu yang addict dengan green tea, Medan Napoleon juga punya varian rasa teh hijau, mungkin kamu hanya mendengar rasa ini di teh saja, tapi Medan Napoleon menghadirkan Green Tea dalam bentuk cake. Gimana, mau mencobanya?

Silahkan isi komentar jika ada salah pengetikan informasi.

Semoga informasi ini dapat membantu mencari Alamat Toko Roti Medan Napoleon ataupun informasi Harga Cake Medan Napoleon.
5 komentar :

5 komentar :

  1. Balasan
    1. Saya mau pesan kirim Karawang.. gimana caranya

      Hapus
  2. Kok napoleon medan ga ad di jakarta sih. Harusnya ad dong buka cabang di jakarta

    BalasHapus
  3. Apa ngk ada cabang Napoleon di medan selain di jl Wahid Hasym?

    BalasHapus